search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Salip Sepeda Motor, Siswa SMKN Tewas di Jalur Tengkorak
Sabtu, 7 Maret 2015, 12:27 WITA Follow
image

bbn/net/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Desak Made Rika Damayanti (17) siswa SMKN 1 Tabanan tewas mengenaskan dalam kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalur tengkorak, tepatnya di Banjar Lumajang Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Jumat (6/3/2015).

Korban meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 06.45 Wita itu karena mengalami luka serius di bagian kepala dan wajah korban.  Informasi di lapangan  menyebutkan, sebelum kejadian korban yang mengendarai sepeda motor Beat DK 7276 GI datang dari arah barat jurusan Gilimanuk – Denpasar. 

Setibanya di TKP atau lokasi kejadian, korban yang berasal dari   Banjar Sembung Kumpi, Desa  Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, beriringan dengan beberapa sepeda motor. Saat itu korban yang bersatus pelajar ini hendak menyalip, pada saat hendak menyalip itulah korban menyenggol sepeda motor yang ada di depannya. 

 

Akibat senggolan itu, korban oleng ke kanan melewati marka as jalan. Disaat bersamaa dari arah berlawanan  datang mobil carry pickup DK 9859. Tak pelak mobil carry picku yang dikemudikan oleh Eka Suryawan (30) alamat Banjar Pancoran Kelod , Desa Mundeh, Kecamatan Selemadeg Barat tidak mampu menghidar. Tabrakan pun terjadi di jalur mobil carry pickup. Akibat benturan keras itu, korban langsung meninggal di tempat kejadian. 

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami