search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
SBY Berharap Jokowi Mandiri dan Bertanggung Jawab Penuh
Sabtu, 7 Maret 2015, 23:38 WITA Follow
image

bbn/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Mantan presiden dua periode, Susilo Bambang Yudoyono (SBY) berharap Presiden Jokowi mandiri dan mengambil tanggungjawab penuh dalam menangani setiap permasalahan di negeri ini.

"Partai Demokrat berharap Presiden Jokowi mandiri dan mengambil tanggungjawab penuh dalam menangani masalah," kata SBY dalam keterangan resminya seusai melakukan pertemuan dengan seluruh kader Demokrat se Indonesia, di Hotel Grand Bali Beach Sanur, Sabtu 7 Maret 2015.

Ketua Umum Partai Demokrat itu tidak mengungkapkan kemandirian apa yang diutarakannya terhadap Presiden Jokowi, namun ia mengaku akan mendukung presiden yang berkuasa saat ini. "Partai Demokrat akan memberikan dukungan kepada Presiden Jokowi atas sikap yang mandiri dalam menghadapi setiap masalah," ungkapnya.

SBY berharap agar Presiden Jokowi dapat membawa Indonesia makin maju dan berprestasi, sehingga apa yang di idam-idamkan seluruh rakyat Indonesia dapat segera terwujud. "Saya sampaikan aspirasi agar Presiden Jokowi dapat membawa negeri ini makin maju dan berprestasi sehingga apa yang di idam-idamkan kita semua dapat terwujud," jelasnya.

"Ini rangkaian konsolidasi kami dan upaya Partai Demokrat serta memberikan pandangan kepada Presiden Jokowi," imbuhnya. SBY juga berharap kepada seluruh kader Partai Demokrat baik di DPR maupun di seluruh daerah mendukung langkahnya, serta ikut mencermati permasalahan yang ada sehingga mampu mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia.

Reporter: KPU Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami