search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hotma Sitompul Akan Tuntut Pihak yang Memojokkan Margriet
Kamis, 18 Juni 2015, 07:30 WITA Follow
image

bbn/ist/inilah

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Setelah resmi jadi pengacara, ibu angkat Engeline, Margriet Christina Megawe (60), Hotma Sitompul langsung mengancam akan menindak tegas pihak-pihak yang sembarangan memberikan komentar dan tanpa bukti yang akurat tentang kliennya, Margriet Christina Megawe.
 
"Jadi saya ingatkan bagi yang bicara tanpa dasar fakta, fitnah, dan memojokkan klien kami. Semua harus bertanggung jawab secara profesional, bertanggung jawab secara hukum," ancam Hotma Sitompul seusai pertemuannya dengan Margriet di Mapolda Bali, Rabu 17 Juni 2015.
 
Dengan nada tinggi, pengacara kondang itu  juga mengingatkan para pakar dan para ahli untuk tidak berbicara sembarangan maupun memojokkan ibu angkat Engeline, Margriet. Menurutnya, Jika ditemui ada sejumlah pihak yang memojokkan Margriet, maka akan dimintai pertanggungjawabannya secara hukum.
 
"Bagi para pakar, para ahli, jangan ngomong sembarangan dan jangan memojokkan klien kami. Kami akan tuntut pertanggungjawabannya secara hukum nanti," tegasnya.
 
Sebelumnya, setelah ditinggal dan ditolak sejumlah pengacara untuk menjadi kuasa hukumnya, ibu angkat Engeline, Margriet Christina Megawe (60) mulai hari ini akan dibela pengacara terkenal, Hotma Sitompul.
Hotma resmi menjadi kuasa hukum dalam kasus dugaan penelantaran anak yang ditangani Polda Bali. Hotma mengaku ia menjadi kuasa hukum Margriet karena diminta oleh pihak keluarga tersangka.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami