search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Diiringi Baleganjur, Rai Mantra Dikawal Ribuan Pendukung
Minggu, 26 Juli 2015, 12:20 WITA Follow
image

beritabali.com/file

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Walikota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra yang berpasangan dengan Wakil Walikota, Jayanegara hari ini Minggu (26/7/2015) resmi mendaftar sebagai calon Walikota Denpasar, di Sekretariat KPU Denpasar, Jalan Raya Puputan, Renon, Denpasar, Bali. 
 
Dalam pendaftaran dengan menyetorkan berkas-berkas pendaftaran calon di lantai 3 sekretariat KPU Denpasar, Rai Mantra dan Jayanegara yang ditemani oleh Ketua DPC PDIP Denpasar, I Gusti Ngurah Gede. Kedatangan Rai Mantra dan Jayanegara  disambut langsung oleh Ketua KPU Denpasar, I Gede John Darmawan.
 
Walikota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra yang maju kembali menjadi calon Walikota Denpasar menyatakan pasrah dan hanya bisa berserah diri pada Tuhan terkait menang tidaknya dalam pemilihan Walikota Desember mendatang.
 
 
"Kalau keyakinan ditanya, Tuhan lah pak. Yang penting kita tetap berdoa agar Denpasar aman, dan tertib," ucap Rai Mantra singkat seusai menyerahkan berkas pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota di Sekretariat KPU Denpasar, Minggu (26/7/2015).
 
Pasangan incumbent tersebut juga dikawal oleh ribuan orang simpatisan dan relawan. Tak luput gamelan baleganjur juga turut memeriahkan pendaftaran orang nomor satu di Denpasar itu.[bbn/dws]

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami