search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polda Bali Segera Periksa Wedding Organizer Pernikahan Sejenis
Minggu, 10 Januari 2016, 01:05 WITA Follow
image

beritabali.com/file

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Setelah mengetahui lokasi pernikahan sejenis yang dilakukan pasangan gay di Pulau Bali, Polda Bali kini juga mengaku sudah mengantongi nama Wedding Organizer (WO) yang menyelenggarakan acara pernikahan terlarang tersebut di Bali.
 
"Lokasi pernikahan sudah diketahui dan WO-nya kita juga sudah tahu. Sudah terlacak, kemarin terlacak," ucap Kabid Humas Polda Bali, Hery Wiyanto, Sabtu (9/1/2016).
 
Hery menegaskan jika pihaknya secepatnya akan memanggil WO tersebut untuk dimintai keterangan. "Dalam waktu dekat akan dipanggil untuk dimintai keterangan," tegas Hery.
 
Sebelumnya, Hery mengungkapkan jika kepolisian Polda Bali telah mengetahui lokasi pernikahan sejenis yang dilangsungkan oleh pasangan gay di Pulau Bali. 
 
"Kita sudah melakukan penelusuran dan kemarin kita telah ketahui lokasi, spot pernikahan sejenis itu," ujar Hery.
 
Namun sayang, Hery belum mau mengungkap secara gamblang di mana lokasi tepat pernikahan yang menggegerkan publik itu dilangsungkan. Ia beralasan saat ini dalam rangka penyelidikan sehingga belum mau membuka kepada publik.
 
"Detailnya nanti saja karena masih dalam penyelidikan. Tetapi yang jelas pernikahan itu (sejenis) digelar di wilayah Kuta Selatan," jelasnya.
 
Seperti diketahui, setelah beberapa bulan lalu publik Bali dihebohkan dengan pernikahan sejenis, kini hal itu diduga kembali terjadi. Yang terbaru, melalui akun jejaring sosial Facebook, seorang pengguna dengan nama akun Ben Hitam mengunggah tiga buah foto.
 
 
Dalam foto yang diunggah pada 20 Desember 2015 pukul 11.56 tersebut ia menuliskan "Selamat atas pernikahannya buat kedua temanku di Bali. Sukses selalu ya". 

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami