search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pastika: KPU Miliki Peran Penting Lahirkan Pemimpin yang Baik
Jumat, 20 Mei 2016, 10:09 WITA Follow
image

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar- Gubernur Bali Made Mangku Pastika menegaskan bahwa Komisi Pemilihan Umum (KPU) memiliki andil dan peran yang sangat penting dalam upaya untuk melahirkan seorang sosok pemimpin yang mampu memimpin dengan baik

 

. “Nanti KPU yang punya peran penting dalam menentukan apakah calon pemimpin itu baik atau tidak, jangan sampai KPU salah meloloskan calon pemimpin yang akan di pilih oleh masyarakat,” ungkap Pastika, Jumat (20/5/2016).

Dia juga mengungkapkan pengalaman dirinya pernah mengalami hal yang bisa dianggap sebagai kecurangan dalam Pilkada. Oleh karena itu, Pastika sangat mengharapkan agar para anggota KPU mampu untuk melaksanakan tugasnya dengan baik, jujur dan tidak berat sebelah.

“Kalau kalian semua mampu bekerja dengan baik saya yakin ke depoan tidak ada lagi kecurangan dalam Pemilu,” imbuh Pastika.

Terkait dengan pelaksanaan Rakornas, pastika mengungkapkan rasa terima kasihnya karena telah memilih Bali sebagai lokasi Rakornas dan juga menunjuk KPU Provinsi Bali sebagai pilot project pelaksana Rumah Pintar Pemilu. Dengan rumah pintar pemilu tersebut, Pastika mengharapkan KPU mampu turut serta mencerdaskan rakyat terutama generasi muda, mensukseskan Pemilu dan membangun demokrasi di Indonesia.

 

“Saya sangat bergembira karena program ini dimulai di Bali,” imbuh Pastika.

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami