search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pande Yudi, Oleh-Oleh Termurah Bali dan Etalase Pengrajin
Selasa, 13 Desember 2016, 09:15 WITA Follow
image

Toko pusat oleh-oleh di Bali kini bermunculan di berbagai lokasi di Bali. Yang terbaru, toko oleh oleh Arjuna, Gagapan Bali. [Source: Beritabali.com]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Beritabali.com, Gianyar. Toko pusat oleh-oleh di Bali kini bermunculan di berbagai lokasi di Bali. Yang terbaru adalah toko oleh oleh Arjuna, Gagapan Bali, hadir di kawasan Batubulan, Gianyar. Meski tergolong baru, toko oleh-oleh ini memberi garansi harga yang super murah, termurah di Bali.
 
Toko oleh-oleh khas Bali Super Murah Arjuna ini, berlokasi di jalan raya Batubulan, Gianyar Bali, tidak begitu jauh dari Kota Denpasar. Toko oleh-oleh ini berdampingan dengan Art Shop Galuh yang sudah terkenal dengan batiknya dan tempat pementasan tari barong (barong dance).
 
Menurut pemiliknya, Pande Nyoman Yudi Sutrisna, meski tergolong termuda, namun ia menjamin harga yang ditawarkan di toko oleh-oleh ini super murah.
 
"Jargon kami adalah "Termuda, Super Murah, dan Etalase Pengrajin". Meski baru buka, kami memberi garansi harga oleh-oleh yang dijual di sini paling murah di Bali. Silakan, bisa bandingkan dengan harga di tempat lain," jelas Pande Yudi, di Batubulan, Selasa (6/12/2016).
 
Lebih lanjut Pande menjelaskan, di toko oleh-oleh super murah ini, pengunjung atau wisatawan bisa mendapatkan berbagai macam oleh-oleh khas Bali, mulai aneka baju kaos, baju barong, kain pantai, aneka pakaian khas Bali, udeng, aneka makanan camilan khas Bali, patung, lukisan, layang-layang, dan berbagai jenis oleh-oleh khas Bali lainnya.
 
 
Pande menyatakan, toko oleh-oleh ini bisa menjual barang dengan harga super murah karena langsung mengambil barang dari pengrajinnya.
 
"Karena langsung mengambil barang dari para pengrajin, kami bisa menekan harga semurah mungkin. Meski super murah, tapi kami tetap memperhatikan kualitas barang," ujar pengusaha muda sukses ini.
 
 
Selain menyasar wisatawan yang berlibur di Bali, target pasar toko oleh-oleh Arjuna ini adalah para pedagang yang akan menjual kembali oleh-oleh yang dibeli di tempat ini (reseller).
 
"Kami membuka kesempatan bagi yang ingin menjadi reseller. Kami jamin akan mendapat harga paling murah dibanding tempat lainnya di Bali," ujar Pande.
 
Pande berharap kehadiran toko oleh-oleh ini bisa memberi alternatif pilihan kepada para wisatawan yang datang ke Bali, agar mendapat harga terbaik.
 
"Dan yang paling penting di sini adalah saya dapat membantu para pengrajin kecil atau UKM untuk memasarkan hasil produksi kerajinan mereka di toko oleh-oleh kami," ujarnya. [bbn/psk]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami