search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gadis Penjual Kopi di Gerokgak Lapor Diperkosa, Tiga Terduga : "Hanya Adu Mulut"
Jumat, 7 April 2017, 11:17 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Beritabali.com, Buleleng. Kasus pemerkosaan yang menimpa seorang gadis belia berinisial MD (17) di Desa Desa Sumberkima, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, pada Kamis (6/4) masih tanda tanya.
 
Pasalnya, tidak adanya sinkronisasi antara laporan korban dengan keterangan tiga terduga pelaku. 
 
[pilihan-redaksi]
Menurut Kapolsek Kapolsek Gerokgak, Kompol Gusti Alit Putra, tiga pelaku sudah diamankan untuk sementara. Hanya saja, pihaknya belum berani memutuskan jalannya kasus ini. Sebab, hasil visum Rumah Sakit terhadap korban yang masih belum keluar. Begitu pula, ditambah dengan penolakan tuduhan yang dilakukan ketiga terduga pelaku. 
 
"Pihak kepolisian sampai saat ini belum menentukan status tersangka, kami juga belum berani mempublish kasus ini lantaran belum ada titik terang," ungkap Kompol Gusti Alit Putra ketika dihubungi Beritabali.com, Jumat (7/4). 
 
Ditambahkannya pula, ketika terduga pelaku memang mengakui memesan kopi di toko korban bekerja. Namun, kesaksian terduga pelaku hanya minum kopi lantas pergi. 
 
Salah satu tersangka juga mengaku merupakan pacar korban. Sebelum pergi meninggalkan toko, salah satu terduga pelaku memberikan keterangan bahwa sempat ada cekcok antara keduanya lantaran korban diduga memiliki pacar lain. 
 
"Salah satu terduga pelaku hanya minum kopi dan sempat bertengkar karena diduga ada pacar lain kemudian pergi. Sementara dua terduga lainnya menolak melakukan perbuatan tersebut. Hanya terduga yang mengaku berstatus pacar korban saja yang memberikan keterangan demikian," imbuhnya lagi.
 
Sementara, dari sisi korban yang melapor pada Kamis (6/4), disebutkan telah terjadi pemerkosaan terhadap dirinya. Pelaku tidak lain merupakan ketiga orang yang saat ini statusnya masih diamankan oleh pihak kepolisan.
 
Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum berani mengeluarkan keterangan tambahan lantaran masih adanya penyelidikan. Terlebih keterangan korban dan terduga masih berseberangan. 
 
"Terduga masih kami amankan, kami masih menunggu keluarnya hasil visum," jelas Kompol Gusti Alit Putra. [wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami