search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Masih Belum Bisa Ungkap Kasus Novel
Jumat, 5 Mei 2017, 13:00 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beritabali.com, Jakarta. Hampir kurang lebih satu bulan, pihak kepolisian sampai saat ini belum bisa mengungkap siapa pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan yang dilakukan pada Selasa (11/4/2017).
 
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya sudah melakukan kegiatan penyidikan baik secara induktif maupun deduktif.
 
[pilihan-redaksi]
Secara induktif, olah TKP sudah dilakukan oleh Inafis. Sedangkan, secara deduktif perlu didalami kemungkinan-kemungkinan pribadi korban apakah motifnya dari pekerjaan atau apa.
 
"Tentunya untuk kegiatan mengungkap pelaku belum kami temukan, kami masih belum temukan karena situasi di lapangan," kata Argo, Kamis (4/5/2017).
 
Ia menjelaskan penyidik akan menanyakan kepada korban, merunut kebelakang akan ditanyakan kegiatan seperti apa, apakah merasa diintimidasi, apakah korban merasa diikuti, apakah berkaitan dengan tugas atau kepribadiannya.
 
"Kami belum dapat informasi (pelaku oknum anggota), masih mendalami," ujarnya.
 
Menurut dia, memang ada kendala yang disampaikan saksi bahwa diduga pelaku memakai helm dan naik motor namun ini masih ditanyakan dan didalami lagi oleh penyidik.
 
"Untuk CCTV ada, kan CCTV di rumah Novel diambil KPK. Kami menunggu karena mau dikloning, setelah dikembalikan ke Polres Jakarta Utara hampir 3 hari di situ baru kami analisa CCTV itu," tandasnya. [bbn/idc/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami