search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bali Go Live Siarkan Langsung Pawai PKB ke 39
Sabtu, 10 Juni 2017, 08:24 WITA Follow
image

bbn/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Untuk pertama kalinya, di tahun ini dalam sejarah pawai pembukaan Pesta Kesenian Bali yang ke 39 akan disiarkan secara Live Streaming (siaran langsung) di channel Youtube Bali Go Live pada tanggal 10 juni jam 2 siang dari area Monumen Bajra Sandhi. 
 
Bali Go Live sebagai saluran video yang konsisten menayangkan video-video berkualitas tentang budaya Bali. Live streaming pawai pembukaan Pesta Kesenian Bali dapat diakses di youtube.com/baligolive dan facebook.com/baligolive
 
[pilihan-redaksi]
”Melalui Live Streaming ini, Bali Go Live mewujudkan misinya yaitu membantu mempromosikan Bali di dunia digital marketing. Saya melihat Pesta Kesenian Bali sebagai event dengan kualitas acara yang sangat baik, sehingga harus dipromosikan lebih baik lagi kepada seluruh dunia,” ungkap Paulus Herry Arianto, MA, CEO dari Bali Go Live.
 
Penyelenggaraan Pesta Kesenian Bali 2017 akan berlangsung selama 1 bulan penuh mulai tanggal 10 Juni-8 Juli. Mengangkat tema ”Ulun Danu” Melestarikan Air Sumber Kehidupan. Sebagai penghargaan setinggi-tingginya kepada para Seniman.
 
”Saat pawai, di Youtube dan Facebook akan dilakukan Live Streaming (siaran langsung) ini merupakan kolaborasi antara Dinas Pariwisata Provinsi Bali dan Bali Go Live sesuai arahan dari Kementrian Pariwisata untuk turut mempromosikan Pesta Kesenian Bali ke dunia internasional,” ungkap Agung Yuniartha, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali. Untuk informasi lengkap jadwal acara PKB bisa di lihat di www.baligolive.com/events.
 
Beritabali.com juga akan menyiarkan secara live pembukaan pentas seni akbar ini bekerja sama dengan Bali Go Live. 
 
[pilihan-redaksi2]
Semeton bisa membuka langsung website www.beritabali.com untuk dapat menonton rupa dan jalannya pembukaan ini. Selain itu ada pula fanspage facebook Beritabali.com
 
Untuk website, semeton tinggal meng-klik banner PKB di sebelah kanan web. Selanjutnya akan muncul layar penuh yang menampilkan jalannya Pembukaan PKB ke-39. 
 
Beragam pilihan ini jadi alternatif untuk semeton jika tidak kebagian angel bagus untuk menonton. Sebab, Beritabali.com bersama Bali Go Live menjamin pembukaan PKB ke-39 bakal meriah ditambah dengan shoot video yang memukau. 
 
Bersiap untuk menonton pembukaan PKB besok jam 14.00 WITA di www.beritabali.com atau fanspage beritabali.com. [bbn/wrt/rls/psk]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami