search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-71, Polres Karangasem Gelar Jalan Santai
Jumat, 30 Juni 2017, 14:30 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-71, keluarga besar Polres Karangasem gelar kegiatan gerak jalan santai, bertempat di Taman Sukasada Ujung, Jumat (30/6).
 
"Gerak jalan santai dalam rangka hari Bhayangkara ke 71 sebagai bentuk kebersamaan keluarga polres Karangasem dan menjaga kesehatan dalam mendukung pelaksanaan tugas kedepan," ujar Kapolres Karangasem AKBP I Wayan Gede Ardana,SIK,M.Si.
 
[pilihan-redaksi]
Kegiatan jalan santai yang diikuti lebih dari 500 anggota kepolisian yang bersinergi dengan keluarga besar Kodim 1623 Karangasem yang langsung dipimpin oleh Dandim 1623 Karangasem.
 
Menurut salah satu peserta Jalan santai, Aipda komang Putu Sanjaya selaku Kasi Humas Polsek Abang, kegiatan jalan santai ini juga bisa meningkatkan kebugaran tubuh dan menjalin silaturahmi bersama keluarga besar Polres Karangasem.
 
Disamping jalan santai yang dilaksanakan di Cagar Budaya Taman Sukasada juga dilaksanakan bermacam - macam perlombaan, seperti lari kelereng, lomba makan kerupuk yang diikuti oleh anak - anak keluarga besar polres dan kodim dan dilakukan pengundian berbagai macam hadiah dengan hadiah utama sebuah sepeda motor.
 
Sedangkan untuk rute jalan santai mengambil titik start di lapangan pesat Gatra Polres Karangasem menuju objek wisata Taman Sukasada Ujung yang dilepas langsung oleh Kapolres Karangasem AKBP I Wayan Gede Ardana. [igs/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami