search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ternyata Kolagen Ikan Tuna Bermanfaat untuk Kulit
Kamis, 17 Agustus 2017, 08:00 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beritabali.com, Jakarta. Tidak jarang orang menginginkan kulit yang bagus, bersih, dan awet muda. Salah satu yang dapat meremajakan kulit adalah kolagen. Lantas, apa saja yang Anda bisa raih manfaatnya dari kolagen?
 
"Kolagen bukan hanya bermanfaat untuk kecantikan. Perlu diketahui, bahwa 30 persen tubuh mengandung kolagen. Jadi kolagen itu baik untuk organ tubuh kita. Ada pula ciri - ciri Anda ketika kurang kolagen seperti kulit berkerut dan tidak kenyal lagi," kata Dr Deby Vinski, MScAA, PhD, di Enrei Kolagen, Jakarta, baru - baru ini.
 
[pilhan-redaksi]
Menurut Prof. Masayoshi Shimoshiba, sebagai penemu dan pembuat formula Enrei Kolagen, menjelaskan, bahwa salah satu kolagen yang dapat diraih manfaatnya adalah dari ikan tuna. Karena memiliki lebih banyak manfaat dan bekerja lebih cepat pada tubuh dibanding kolagen yang terbuat dari hewan mamalia.
 
"Kita dapat merasakan efek kolagen seperti menutupi kuli dan melembabkan kulit. Perlu diketahui, ikan tuna memiliki komposisi kolagen dengan ikatan asam amino yang berfungsi melindungi dan sangat pandat," papar Pro. Masayoshi.
 
Kemudian, kelebihan lainnya dari kolagen ikan tuna adalah karena diproses sendiri dari tuna yang berkualitas tinggi. [bbn/idc/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami