search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemerintah Diharapkan Beri Izin Khusus Ketinggian Patung GWK
Rabu, 21 Maret 2018, 18:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com.Badung, Pemerintah diharapkan bisa memberikan izin khusus pembangunan patung GWK terutama terkait izin ketinggian sehingga tidak menimbulkan kekhawatiran para investor yang telah terlanjur berinvestasi di kawasan tersebut.
 
[pilihan-redaksi]
Ketua Perkumpulan dan Pengelola Kawasan Pertokoan Revayah Plaza di kawasan patung GWK, Ir. Hendra Dinata mengatakan jika nantinya pembangunan mangkrak maka yang merasa dirugikan adalah para investor padahal investasi yang dilakukan juga untuk kemajuan pariwisata di Badung dan Bali pada umumnya. 
 
Dia menambahkan, dengan ada izin tersebut dirinya berkeyakinan, perekonomian di kawasan GWK akan menjadi lebih meningkat, terlebih dengan adanya perhelatan pelaksanaan pertemuan IMF dan Bank Dunia nantinya. Pelaksanaan IMF yang akan dilaksanakan di Bali nantinya juga diharapkan mendorong dunia usaha dan perekonomian di Bali pada umumnya. 
 
[pilihan-redaksi2]
"Jika para peserta IMF, yang berkunjung ke Bali juga interest untuk mendukung keseluruhan pertumbuhan maupun perkembangan ekonomi di Bali, tentu itu akan sangat baik. Karena, para pelaku dunia usaha di Bali, setidaknya akan mendapat angin segar dalam kondisi perekonomian seperti saat ini juga," jelasnya pada Rabu (21/3).
 
Menurutnya, jika peserta IMF berminat di bidang infastruktur, maka hal tersebut akan mampu menunjang perekonomian terutama  di sektor pariwisata Bali.
 
"Apa lagi nantinya bisa interest juga pada infastruktur, tentu akan sangat baik sekali bagi Bali," ujarnya. (bbn/aga/rob).

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami