search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Funbike HUT Semarapura: Ariana Girang Terima Hadiah Utama
Minggu, 22 April 2018, 11:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Beritabali.com.Klungkung, Dalam rangka menyambut hari puputan klungkung ke 110 dan HUT Kota Semarapura ke-26 tahun 2018, Pemkab klungkung melalui Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi menyelenggarakan sepeda santai (funbike) pada, Minggu (22/4). 
 
[pilihan-redaksi]
Bertempat di depan monumen Puputan klungkung ratusan peserta funbike yang terdiri dari anak anak hingga orang dewasa ini, dilepas oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Gede Putu Winastra. Start di depan Monumen Puputan Klungkung ratusan peserta bergerak menuju arah selatan jalan Puputan hingga perempatan Desa Tojan, kemudian belok menuju barat ke arah Desa Takmung. Sampai disimpang empat Desa Takmung berbelok menuju utara ke jalan flamboyan hingga simpang lima patung Dewi Saraswati, lanjut kearah timur menuju jalan Untung Surapati hingga finish kembali didepan Monumen Puputan Klungkung.
 
Sesampai di garis finish, ratusan peserta yang tampak kelelahan dan basah oleh keringat dihibur oleh dua orang biduan dengan menyanyikan lagu lagu dangdut populer. Kemudian dilanjutkan dengan pengundian puluhan hadiah dengan hadiah utama sebuah sepeda gunung. 
 
Hadiah utama dimenangkan oleh Komang Ariana (14) yang diserahkan oleh Kadis Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Ida Bagus Anom Adnyana. Komang Agus Ariana mengaku sangat senang bisa memperoleh hadiah utama ini, dirinya mengaku sering mengikuti funbike namun baru kali ini bisa memperoleh hadiah bahakan hadiah utamanya. “Saya sangat senang sekali bisa mendapatkan hadiah ini, sering ikut funbike tapi baru kali ini meraih hadiah dan langsung hadiah utamanya,” ujar Ariana kegirangan. (bbn/rlsklk/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami