search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wisatawan Keluhkan Bangkai Kapal Berserakan di Pantai Padangbai
Rabu, 16 Mei 2018, 08:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com.Karangasem, Warga dan Wisatawan keluhakan keberadaan beberapa bangkai kapal cepat yang berserakan di Pantai Padang Bai tepatnya disisi timur Dermaga Ferry.
 
[pilihan-redaksi]
Dari pantauan dilokasi, terlihat ada empat buah bangkai kapal berukuran cukup besar di sisi timur dan beberapa bangkai kapal dan perahu disisi barat dermaga Fery dibiarkan rapuh dan hancur oleh pemiliknya di tepi pantai. Parahnya diantara bangkai kapal tersebut terdapat dua bangkai kapal cepat terbuat dari bahan Fiber yang kondisinya sudah terpotong - potong.  
 
Praktis puing puing potongan kapal tersebut ada yang tajam dan berserakan didasar pantai. Tentunya dengan kondisi tersebut akan sangat berbahaya bagi warga dan wisatawan saat berenang disekitar lokasi tersebut.
 
[pilihan-redaksi2]
Menurut Sbastian wisatawan asal Eropa yang sedang berlibur di sekitaran lokasi tersebut, menurutnya jika memang sudah tidak bisa lagi diperbaiki atau digunakan seharusnya bangkai kapal tersebut di seret ketengah laut dan ditenggelamkan. Sehingga keberadaannya tidak mengganggu wisatawan yang berenang. 
 
Hal yang sama juga diutarakan oleh seorang warga lokal bernama Gede Sena. Dirinya memohon agar bangkai kapal tersebut segera di pindahkan.
 
“Ya jelas kami warga disini merasa terganggu, dulu warga disini sempat mengusulkan agar bangkai kapal itu dipindahkan," ujarnya.
 
Kondisi tersebut sebenarnya sudah sempat diusulkan oleh warga agar segera disingkirkan atau dipindahkan karena cukup mengganggu aktifitas melaut warga seperti memarkir jukung. Namun usulan tersebut sampai saat ini tidak ada tindak lanjut apapun dari pemerintah. (bbn/igs/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami