search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sapi Lepas Tidak Terkendali Akhirnya Tewas Tertabrak Mobil Melintas
Senin, 4 Juni 2018, 08:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com,Karangasem. Seekor sapi milik salah seorang warga di Padangkerta tewas setelah ditabrak mobil ketika hendak dibawa pulang oleh pemiliknya di jalan veteran, jalur 11 Padangkerta, Karangasem, Minggu (3/6) sekitar pukul 11.00 wita.
 
[pilihan-redaksi]
Berdasarkan informasi yang diperoleh, sebelum peritiwa naas itu terjadi. Sapi milik I Gusti Mangku Wija itu awalnya  digembalakan di areal parkir stadion Amlapura, oleh pemeliharanya I Gusti Nengah Parta. Sekitar pukul 11.00 wita, Gusti hendak membawa Sapi tersebut pulang dengan cara memapahnya. 
 
Namun apa yang terjadi, saat digiring,  tiba-tiba sapi tersebut menjadi agresif tak terkendali. Karena tak kuat, dengan usia Gusti yang sudah tua, terpaksa melepaskan tali sapi tersebut. Setelah tali gembalanya dilepas, Sapi naas itu langsung lari arah jalan.
 
Di saat bersamaan, kebetulan tengah melintas mobil Toyota Hilux DK 9903 BX yang dikemudikan oleh Ngurah Waspada asal Singaraja. Klakson pun tak mempan, Sapi tanpa fikir panjang langsung nerobos jalan dan menabrak mobil tersebut hingga mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan sebelah kiri.
 
[pilihan-redaksi2]
Sementara mobil mengalami kerusakan, Sapi seharga Rp.8 jutaan yang tadinya agresif seketika terplanting akibat kerasnya benturan dan langsung tewas dilokasi kejadian.  
 
Disana sempat terjadi perdebatan antara pemilik dengan pengemudi mobil yang terlibat dalam peristiwa tersebut. Namun beruntung saat itu datang anggota Polsek Kota Karangasem yang sedang berpatroli hingga akhirnya dilakukan mediasi yang berujung kedua belah pihak sepakat untuk berdamai.
 
"Ya benar, kedua belah pihak sudah sepakat untuk berdamai," ujar Kapolsek Karangasem, Kompol I Nengah Berata. (bbn/igs/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami