search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Aksi Keprok Kaca Kembali Terjadi Mencuri Uang Rp10 Ribu dan Buku Motivasi
Kamis, 26 Juli 2018, 07:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Aksi komplotan keprok kaca kembali terjadi di Jalan Pulau Moyo Perum Jadi Pesona Gang V, Denpasar Selatan, Rabu (25/7) namun kali ini hanya mencuri uang Rp 10.000 dan sebuah buku bertuliskan tentang motivasi hidup.
 
[pilihan-redaksi]
Sumber dilapangan mengungkapkan, penjahat bermodus keprok kaca ini beraksi di Perum Jadi Pesona Gang V Densel, pada Rabu (25/7) sekitar pukul 13.00 Wita. Korban yang melapor adalah Agung Sutirno (41) tinggal di Jalan Tukad Badung, Panjer, Densel. Korban mengatakan, ia makan siang sekitar pukul 12.00 Wita di Jalan Raya Sesetan Densel tepatnya disamping markas Angkatan Laut.
 
Selesai makan, korban mengambil tas miliknya berisi uang di dalam mobil Xenia warna putih. Ia pun masuk ke dalam Bank BCA yang persis berada di depan warung pecel. Setelah bertransaksi di dalam bank, korban kemudian pergi mengarah perusahaan agen Nusa Raya dan memarkirkan mobilnya di persimpangan Perum Jadi Pesona Gang V. 
 
“Lalu korban jalan kaki ke kantor agen Nusa Raya dan disana korban mengobrol tentang bisnis,” beber sumber yang enggan disebut namanya itu, Rabu (25/7).
 
[pilihan-redaksi2]
Tidak berselang lama kemudian, tiba-tiba korban didatangi satpam setempat dan menyampaikan bahwa kaca mobilnya pecah akibat dikeprok. Korban kaget dan berlari menuju parkiran dan melihat mobil bagian kiri sudah jebol. Sementara tas miliknya hilang. Dalam laporannya ke Polsek Densel, korban tidak mengalami kerugian banyak, hanya tas warna biru buku tentang motivasi hidup dan uang Rp 10.000.
 
Sementara saksi lainnya yang diperiksa polisi, yakni Norma Tarigan (60) yang tinggal tak jauh dari TKP menerangkan ia sempat melihat pelaku berjumlah 2 orang mengendarai motor. Namun saksi tidak mengetahui jenis motor dan plat nomornya karena terhalang pohon pisang depan lokasi. Disamping itu, saksi juga tidak memperhatikan adanya aksi keprok kaca karena sibuk mengurusi kebunnya.
 
Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya yang dikonfirmasi membenarkan aksi keprok kaca di Jalan Pulau Moyo Perum Jadi Pesona Gang V. “Ya benar, pelaku masih kami buru,” ungkapnya Rabu (25/7). (bbn/spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami