search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kandang Babi Nyaris Ludes Terbakar di Tabanan, Kerugian Ditaksir Rp25 Juta
Kamis, 26 Juli 2018, 15:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com, Tabanan. Kandang babi milik Ni Komang Dewi Adi Astuti (35) di Banjar Tegah, Desa Gadungan, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan nyaris ludes terbakar sekitar pukul 04.00, Kamis (26/7) diduga akibat korsleting listrik yang mengakibatkan korban mengalami kerugian Rp 25 Juta. 
 
[pilihan-redaksi]
Berdasarkan informasi, Kebakaran itu pertama kali diketahui oleh saksi Pan Sekar, sekitar pukul 04.00 Wita. Kejadian itu kemudian diinformasikan kepada korban. Selanjutnya korban, suami dan mertuanya datang ke TKP. Mendapati kandang babinya terbakar, korban bersama warga berusaha memadamkan api menggunakan mesin pompa air yang biasanya dipergunakan korban untuk membersihkan kandang babi. Berkat pertolongan dari warga api berhasil dipadamkan sebelum mobil pemadam kebakaran dari Pemkab Tabanan tiba di TKP.
 
Kapolsek Selemadeg Timur, AKP I Putu Oka Suyasa membenarkan peristiwa kebakaran tersebut dimana yang terbakar adalah bagian dari atap kandang babi milik korban. Kebakaran tersebut diduga akibat korsleting listrik dan kerugian diprakirakan mencapai sekitar Rp25 juta. 
 
” Kebakaran diduga akibat korsleting listrik, karena di TKP banyak rangkaian kabel listrik yang semrawut, kerugian ditaksir Rp25 Juta,” jelasnya. (bbn/nod/rob) 
 

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami