search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Maju di Pileg 2019, Cok Eka Kedepankan Program Daripada Politik Uang
Minggu, 12 Agustus 2018, 13:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com,Karangasem. Cokorda Gede Ngurah Eka Wahyu Wardana. SH siap maju dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 untuk caleg Dapil Kecamatan Karangasem dari Partai Demokrat dengan mengedepankan program ketimbang politik uang.
 
"Kita lebih mengedepankan program dan menjauhi money politic," ungkapnya.
 
[pilihan-redaksi]
Dalam perhelatan Pileg kali ini, Berangkat dari niat ingin mengabdikan diri kepada masyarakat, pria yang sehari hari berprofesi sebagai wirausahawan muda di Kabupaten Karangasem ini menargetkan suara sebanyak 1.500 suara. Jumlah tersebut menurutnya dengan teknis penghitungan suara saat ini dipandang sudah cukup untuk membawanya menduduki kursi DPRD Karangasem.
 
"Kita belum mau bicara soal visi misi, yang jelas pada intinya saya ingin mengabdi kepada masyarakat," kata pria yang akrab disapa Cok Eka tersebut, Sabtu (11/08).
 
Keinginan Cok Eka untuk mengabdikan diri dengan menjadi penyuara aspirasi rakyat tersebut didukung sepenuhnya oleh keluarga besar Puri Anyar Dalem Anom Pemayun dan tentunya oleh istri tercinta Ni Made Indri Wulandari yang juga merupakan seorang guru bahasa Jepang di SMA 1 Amlapura.
 
Sementara itu, dalam Minggu ini pihaknya juga tengah berencana untuk medanapunia atau memberikan sumbangan untuk perbaikan di Pura Kahyangan Jagatnata Amlapura yang mengalami beberapa kerusakan dampak gempa 7.0 SR yang terjadi beberapa hari lalu. (bbn/igs/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami