search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bupati Artha Tetap Berkomitmen Meningkatkan Bidang Kesehatan di Jembrana
Rabu, 15 Agustus 2018, 23:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Beritabali.com.Jembrana, Bupati Jembrana I Putu Artha tetap berkomitmen untuk meningkatkan bidang kesehatan yang merupakan salah satu prioritas unggulan dalam berbagai program kerja yang disusun seperti target peningkatan status tipe rumah sakit dari Tipe C menjadi Tipe B, perluasan areal dan gedung rumah sakit, serta berbagai upaya guna meningkatkan jumlah dokter spesialis serta dokter umum secara bertahap.
 
[pilihan-redaksi]
“Tidak hanya itu, guna mendekatkan pelayanan, Puskesmas Rawat Inap di masing-masing Kecamatan telah dibangun,” paparnya saat 
bersama wakilnya I Made Kembang Hartawan mengunjungi pasien rawat inap kelas III, RSU Negara dalam serangkaian Peringatan HUT kota Negara ke-123 Rabu (15/8). 
 
Berbagai upaya tersebut diharapkan bisa meningkatkan kualitas layanan di RSU Negara selain pelayanan di puskesmas yang juga telah dibenahi baik sarana maupun prasarana.
 
Artha-Kembang menyerahkan 50 buah bingkisan kepada warga Jembrana  yang sedang diopname di ruang flamboyan. “Kita ingin masyrakat Jembrana yang kebetulan sedang sakit dan dirawat disini ikut merasakan kegembiraan peringatan HUT Kota kali ini dengan tema Bhuana Kanthi yang digelar secara sederhana,” kata Artha.
 
[pilihan-redaksi2]
Selain itu, didampingi Sekda Jembrana I Made Sudiada serta Dirut RSU Negara, Dr Made Dwipayana, ia turut mendoakan agar warganya yang sedang sakit bisa segera sembuh dan kembali beraktivitas di tengah-tengah keluarga.
  
Selain melakukan kunjungan ke RSU Negara ,sebelumnya juga digelar kegiatan jalan sehat bersama melibatkan seluruh jajaran pegawai di Pemkab Jembrana serta  anak-anak sekolah seJembrana. Sedangkan malamnya akan digelar berupa hiburan rakyat yang diisi dengan penampilan artis bali dan lokal Jembrana serta lawak Bali  guna menghibur warga Jembrana. (bbn/Jim/rob)

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami