search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Temukan Bukti 3 Bungkus Obat Kuat yang Diduga Penyebab Korban Tewas
Senin, 20 Agustus 2018, 08:01 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com,Denpasar, Polisi menemukan 3 bungkus minuman herbal untuk pria merk Agneta Red Wine yang diduga kuat dikonsumsi korban I Nyoman Asa (52) secara berlebihan (overdosis) sehingga menyebabkan kematian dalam kondisi mulut berbusa di kamar Hotel Lavarta di Jalan Pidada No. 27, Denpasar Barat, Minggu (20/8) sekitar pukul 14.00 Wita. 
 
[pilihan-redaksi]
Obat kuat tersebut sedianya digunakan untuk menambah stamina menjelang kedatangan teman wanitanya ke hotel tersebut. Selain itu, di dalam kamar ditemukan dua handphone, tas berisi pakaian, kaca mata, dompet, jam tangan, cemilan kacang, air mineral.  Tim Inafis Polresta Denpasar telah melakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah korban dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Jenazah korban lantas dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar. 
 
“Kami masih menunggu hasil pemeriksaan pihak RSUP Sanglah,“ ungkap Kapolsek Denpasar Barat Kompol Adnan Panibu, Minggu (19/8).
 
Ia menjelaskan yang menemukan jenazah adalah teman wanitanya, Utari (47) asal Lumajang, Jawa Timur. Menurut keterangan Utari kepada polisi, ia mengenal Nyoman Asa di Lumajang Jawa Timur dan keduanya janjian melalui handphone. Nyoman Asa kemudian menyuruh saksi Utari untuk datang ke Bali dan diberikan pekerjaan. Keduanya terus berkomunikasi dan setibanya di Denpasar saksi Utari disuruh menuju Hotel Lavarta yang berada di lantai tiga. “Korban sejak Sabtu (18/8) sudah menginap disana, rencananya nginap dua hari,” imbuh mantan Kapolsek Denpasar Timur ini.
 
[pilihan-redaksi2]
Namun setibanya di kamar, saksi kaget melihat korban terbujur kaku dan dari mulutnya mengeluarkan busa yang mengering. Ia mencoba membangunkan namun korban tidak bergerak. Akhirnya saksi Utari mengadu ke karyawan hotel. “Mengetahui tamu hotel ada yang meninggal, karyawan itu menghubungi ambulan dan melapor ke Mapolsek Denbar,” ujar Kompol Adnan.
 
Setelah polisi datang, I Nyoman Asa ditemukan dalam posisi tubuh terlentang di atas tempat tidur, kepala menghadap timur, kaki ke barat menggunakan celana pendek kain kombinasi hitam abu-abu, baju kaos abu-abu dan mulut keluar busa yang mengering. (bbn/spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami