search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Imbangi Teknologi Perangkat Seluler, Indoscreen Tawarkan Produk Berkualitas
Minggu, 9 September 2018, 12:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Indoscreen tawarkan produk berkualitas agar mampu mengimbangi teknologi perangkat selular yang semakin melesat pula. 
 
[pilihan-redaksi]
Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi kepada pelangan maka, Cellular World menggandeng Indoscreen sebagai program berhadiah. Terutama bagi pelangan setia. 
 
Direktur Cellular World, Malika Jiwaji mengatakan alasan menggandeng Indoscreen sebagai salah satu program berhadiah karena Indoscreen merupakan manufaktur dan importir sejak 2004 yang menyediakan aksesoris pendukung perangkat selular di Indonesia, dengan memiliki produk-produk berkwalitas dan berteknologi.
 
"Indoscreen, memberi solusi bagi pengguna gawai di tanah air yang berkeinginan memiliki produk aksesoris dengan memberi proteksi, solusi serta gaya," ucapnya.
 
[pilihan-redaksi2]
Dilanjutkan, adapun beberapa produk-produk yang ditawarkan oleh Indoscreen. Produk-produk tersebut antaralain, Mask Premium yang menghadirkan produk pelindung layar bagi perangkat selular yang berkualitas sampai dengan produk Power Bank.
 
"Produk-produk dari Indoscreen tentu berkualitas, adapun produk-produknya seperti, pelindung layar, Case, Audio, Fashion sampai pada Power Solution," katanya. (bbn/aga/rob)

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami