search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Motif Misterius, Diduga Pria Gantung diri di Monang Maning Karena Stress
Selasa, 2 Oktober 2018, 08:34 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com,Denpasar. Mohamad Hidayat (37) ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya di Jalan Kalimutu Gang Turu Taru nomor 21, Monang-maning Denpasar Barat (denbar), Senin (1/10) sore. Kematian korban diduga karena stress, dan Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.
 
[pilihan-redaksi]
Sebelum ditemukan gantung diri, Mohamad Hidayat kedatangan temannya bernama Agus Hariadi (39) yang tinggal di Jalan Hayam Wuruk Gang Remaja nomor 8, Denpasar Timur. Temannya itu datang sekitar pukul 16.00 Wita dengan maksud ingin menanyakan perihal pengiriman 1 unit Daihatsu Terios yang dijanjikan oleh korban akan dikirim Senin (1/10) sekitar pukul 14.00 wita.
 
Namun di rumah tersebut, saksi Agus hanya bertemu dengan keponakan korban yang dijawab bahwa korban sedang mandi. Beberapa menit kemudian, ibu kandung korban datang dan langsung ke kamar mandi. Ibunya mendengar suara air sanyo menyala dikira korban sedang mandi.
 
[pilihan-redaksi2]
Karena sudah lama dikamar mandi, pintu digedor dari luar namun tidak ada sahutan. “Pintu kamar mandi didobrak dan korban ditemukan dalam keadaan tergantung di plafon kamar mandi,” beber Kapolsek Denpasar Barat Kompol Adnan Pandibu, Senin (1/10).
 
Selanjutnya, keluarga korban bersama-sama memotong memotong tali yang terikat di leher korban di atas plafon kamar mandi. Aparat Polsek Denbar yang tiba dilokasi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Hingga kini motif kematian korban masih misterius. “Hasil dari penyelidikan kematian korban diduga akibat depresi,” ujar Kompol Adnan. (bbn/Spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami