search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2 Formasi CPNS di Tabanan Nihil Peminat
Rabu, 17 Oktober 2018, 06:21 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com,Tabanan. Dua formasi CPNS 2018 di Kabupaten Tabanan yakni diantaranya tenaga kesehatan K2 dan perencanaan ahli pertama khusus disabilitas yang masing-masing memerlukan satu orang hingga penutupan pendafataran nihil peminat.
 
[pilihan-redaksi]
Hal itu diungkapkan Kabid Formasi dan Pengembangan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Ni Luh Putu Mahadi, Selasa (16/10). Mahadi menyebutkan pelamar K2 yang nihil pelamar kemungkinan ada persyaratan yang tidak bisa dipenuhi seperti tidak memenuhi kualifikasi umur karena usia maksimal 35 tahun per 1 Agustus 2018.
 
Disamping itu juga belum memiliki tanda bukti kartu peserta ujian K2 tahun 2013 dan harus memiliki kualifikasi pendidikan minimal D3 kesehatan sebelum 3 november 2013. Untuk kelanjutannya, menurut Mahadi khusus jabatan Tenaga Kesehatan K2 yang tanpa pelamar otomatis hangus. Sementara untuk jabatan Perencana Ahli Pratama khusus disabilitas akan dibawa ke Jabatan Perencana Ahli Pratama formasi umum. 
 
"Oleh karena itu jabatan itu tidak akan hilang karena di formasi umum juga ada yang membuka formasi," tegas Mahadi.
 
[pilihan-redaksi2]
Dijelaskanya, total pelamar yang sudah resmi mendaftar di Tabanan sebanyak 4.454 orang. "Artinya jumlah itu akan bersaing untuk memperebutkan 319 formasi yang dicari," jelasnya. 
 
Peminat terbanyak yang dilamar CPNS adalah Auditor Ahli Pertama yaitu sebanyak 1.537 orang dari kuota 12 formasi. 
Untuk selanjutnya pelamar yang sudah resmi mendaftar menunggu pengumuman seleksi administrasi diinformasikan lebih lanjut di pengumuman  BKSDM Tabanan dan website http://tabanankab.go.id. 
 
"Untuk info lebih lanjut akan diumumkan serta pelaksanaan tes CAT, karena saat ini masih tahap persiapan dan koordinasi," tegasnya. (bbn/nod/rob) 

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami