search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wabup Kembang Ajak Komunitas Scooter Cegah Peredaran Hoax
Senin, 22 Oktober 2018, 09:08 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Beritabali.com,Jembrana. Wakil Bupati Jembrana Kembang Hartawan mengajak komunitas Scooter cegah peredaran informasi bohong (hoax) dengan menjadi netizen yang cerdas dalam memilah berita terutama saat ini dalam konteks tahun politik.
 
[pilihan-redaksi]
Hal itu disampaikannya saat menghadiri peringatan hari jadi ke-9 Yehembang Scooter Community (YSC) bertempat di Halaman Parkir Pura Rambut Siwi Mendoyo, sabtu malam (20/10). Selain dihadiri komunitas scooter lokal, turut hadir ribuan scooterist (penggemar scooter) dari Bali maupun luar Bali. 
 
Di hadapan para Scooterist, Wabup Kembang mengatakan selama komunitas penggemar scooter, sangat terkenal akan jalinan kekeluargaan dan persatuannya. Oleh karena itu Wabup mengajak anggota komunitas scooter untuk bersama-sama menekan peredaran hoax yang berpotensi memecah belah persatuan terutama di tahun politik ini. 
 
“Kalau kita amati saat ini peredaran hoax cukup marak baik itu yang kontennya politik hingga SARA karena itu saya ajak komunitas scooter bisa menjadi pemersatu,” ucap Kembang.
 
[pilihan-redaksi2]
Wabup Kembang juga berterima kasih kepada scooterist, khususnya yang tumpah ruah hadir ke Jembrana. “Luar biasa malam ini, acaranya tertib dan semua peserta tetap menjaga persatuan. Para scooter juga bisa melihat potensi wisata yang dimiliki Jembrana,” imbuhnya sembari mengingatkan selama pelaksanaan acara hendaknya tetap berada koridor tata tertib yang diatur panitia. Terlebih lagi tempat penyelenggaraannya berada di kawasan suci, sehingga ada hal yang wajib dihormati.
 
Sementara Ketua YSC Bali, I Komang Agus Wiguna, mengatakan sengaja memilih Rambut Siwi sebagai tempat acara, juga guna memperkenalkan destinasi wisata unggulan yang dimiliki Jembrana khususnya di Kecamatan Mendoyo. “Kami ingin para Scooterist dari berbagai kelompok penggemar scooter, baik di Bali maupun luar Bali, juga tahu akan keindahan pura rambut siwi, dengan Pura yang begitu indah serta pantainya yang eksostis,“ ujar Wiguna. (bbn/Jim/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami