search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ketua PD Satria Bali Miftachur Rohman Raih Penghargaan Kepemimpinan
Minggu, 18 November 2018, 22:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Dalam Kepemimpinan Miftachur Rohman, tahun ini Satria (Satuan Relawan Indonesia Raya) Provinsi Bali mendapatkan penghargaan  In a Category of "Most Promising Leader Of The Year 2018" yang diadakan oleh Seven Media Asia, The Key People Magazine, Asia Global Council dan Pusat Pengembangan Prestasi Indonesia yang diadakan di Hotel Convention Center di Makasar tanggal 17 November 2018.

Kali pertama PD Satria Bali mendapatkan penghargaan ini. Selain Rohman acara bergengsi ini juga memberikan penghargaan yang diserahkan langsung oleh 
Wakil Asia Global Council Untuk Indonesia, Andi Supriadi dan founder Seven Media, Reza Batara Putra, MBA, kepada: pertama, Hans Tapotubun Direktur Utama PDAM Kepulauan Aru sebagai kategori Best BUMD Of The Year 2018 PDAM Berkinerja Terbaik Dalam Pelayanan Publik.
 
 
Kedua, dr.Susi Herawati, M.Kes Direktur RSUD K.R.M.D. Wongsonegoro Kota Semarang kategori Best BUMD Of The Year 2018 RSUD Berkinerja Terbaik dalam pelayanan publik. Ketiga, Junisepmandha Idham Branch Manager PT. Bank Mandiri Syariah kategori Most Promising Leader Of The Year 2018. Keempat, dr. Johan Gonga Bupati Kabupaten Kepulauan Aru kategori Best Regent Of The Year 2018. Kelima, DR. Iravandi Gustari Direktur Utama Bank Bank Riau Kepri
The Best BUMD 2018. Keenam, Suparno, SE.,MM Dirut PDAM Kukar sebagai Best BUMD Of The Year 2018. Berikutnya, Drs. Bambang M Yasin Bupati Dompu The Best Regent 2018 dan terakhir H. Rosjonsyah, SIP.,MSi Bupati Kabupaten Lebong Best Regent Of The Year 2018.
 
Rohman dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kepada Orang tua yang selalu mendoakan dan selalu mendukung, keluarga yang selalu memberikan motivasi, Pimpinan Pusat Satria Moh. Nizah Zahro, SH, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali Ida Bagus Sukartha, SE.,Msi, Made Muliawan Arya, SE.,MH yang selalu memberikan motivasi dan arahannya,
 
"Dr. I Nengah Sukama, Spd.,M.pd yg tak henti-hentinya membimbing kami, kepada seluruh Pengurus Daerah Satria Provinsi Bali, Penghargaan ini bukan untuk saya, tapi ini adalah jerih payah semua pengurus yang telah bekerja untuk Satria Provinsi Bali, tidak lupa seluruh masyarakat Bali," ungkapnya.
 
Ia berharap selaku Ketua kedepannya Satria Bali bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bali. Pihaknya juga akan selalu bersinergi dengan pemerintah setempat, terutama untuk mengembangkan sektor pariwisata dan perekonomian yang ada. 
 
"Acara seperti ini akan terus dilaksanakan oleh seven media melalui survey yang dilakukan kepada masyarakat dan instansi tekait, dan saya mohon doa, restu dan dukungannya untuk coblos nomor 2 Dapil 1 (Denpasar Barat) dari Partai Gerindra, karena muda tidak cukup tapi harus berintegritas untuk generasi millenial seperti sekarang ini," pungkasnya. 

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami