search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sosok Almarhum Ibunda Bagi Rai Iswara, Inspirasi Saat Suntuk Jalani Kehidupan
Jumat, 28 Desember 2018, 16:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com,Denpasar. Sosok almarhum Ibu, bagi Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara lebih dari segalanya, beliau tak tergantikan, walaupun usianya sudah 95 tahun, Ibu tetap menjadi inspirasi dalam kesuntukan menjalankan kehidupan di dunia ini.
 
[pilihan-redaksi]
“Sosok ibu bagi kami tidak sekadar wanita yang telah melahirkan dan merawat 7 putra terbaiknya. tetapi ibu adalah seorang perempuan yang sudah menjadikan anak-anaknya seperti saat ini, terima kasih Tuhan sudah memberikan kami ini sosok seorang ibu tangguh,” ujar Sekda Rai Iswara didampingi putra bungsu A.A. Ngurah Oka Wiranata usai ditinggalkan sang ibunda, Jero Raga (95) di kediaman pribadinya sekitar pukul 05.00 Wita, Jumat (28/12) lantaran sakit. 
 
Hingga berita ini diturunkan masih tampak keluarga dan kerabat dari Sekda Kota Denpasar A.A Ngurah Rai Iswara terus datang silih berganti mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya wanita asal Banjar Kedua, Desa Paguyangan Kangin ini. Disamping itu tampak pula dilakukan pembahasan terkait dengan pelaksanaan Pelebon dengan meminta petunjuk ida pedanda. 
 
Pihak keluarga pun langsung memohon petunjuk Dewasa Ayu kepada Ida Pedande Putra Beluwangan dan dalam kesempatan tersebut rangkaian upacara pelebon akan dimulai dengan rangkaian Melalet pada Rabu 2 Januari 2019  pukul 09.00 Wita dan Pelebon dilaksanakan pada 4 Januari 2019 mendatang. (bbn/humasdenpasar/rob)

Reporter: bbn/eng



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami