search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Siswa SMK 1 Nusa Penida Terjatuh dari Tebing Saren Cliff
Minggu, 24 Februari 2019, 16:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Beritabali, Klungkung. Suasana kemah yang diprogramkan puluhan siswa SMK 1 Nusa Penida bersama Wali Kelasnya di tempat perkemahan, Saren Cliff, Dusun Saren, Desa Batumadeg, Kecamatan Nusa Penida, Sabtu (23/2) malam mendadak mencekam.
 
[pilihan-redaksi]
Hal ini lantaran sekitar Pukul 22.00 Wita, seorang siswa bernama I Made Candra (18) asal Banjar Angkal, Desa Suana, Kecamatan Nusa Penida terjatuh dari tebing perkemahannya dan sampai berita ini diterbitkan belum ada informasi resmi korban ditemukan.
 
Seorang saksi, I Made Arnawa (30) yang merupakan Guru Wali Kelas XIAP1 SMK 1 Nusa Penida asal Banjar Nyuh, Desa Ped, Kecamatan Nusa Penida menuturkan sebelum peristiwa itu terjadi, ia bersama 32 orang siswa Kelas XIAP1 dan siswa SMA 1 Nusa Penida Kelas XIPS2 yang berjumlah 12 orang pada, Sabtu (23/2) mulai dari Pukul 16.00 WITA telah mengadakan kemah di Saren Cliff.
 
[pilihan-redaksi2]
“Sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) rombongan siswa membuat tenda di sekitar tebing yang berjarak kurang lebih 5 sampai 10 meter dari tebing. Selesai membuat tenda beberapa siswa mencari kayu bakar untuk memanggang ikan dan dilanjutkan sembahyang bersama dan kegiatan lainnya,” tutur Made Arnawa.
 
Kemudian sekitar Pukul 22.00 Wita, saksi kedua yang bernama I Kadek Angga Suardana (17) dan merupakan pelajar dari Banjar Senangka, Desa Sakti, Nusa Penida menceritakan korban saat itu sedang makan, lalu dipanggil oleh salah satu temannya. Karena mendengar adanya panggilan itu, korban berdiri hendak menghampiri temannya. Namun setelah berjalan beberapa langkah, tiba-tiba korban terperosok dan jatuh dari pinggir tebing.
 
“Saat ini, Minggu (24/2) Pukul 10.00 Wita pencarian korban masih berlangsung dan korban belum ditemukan,” demikian keterangan resmi Kasubag Humas Polres Klungkung, AKP I Putu Gede Ardana, Minggu (24/2). (bbn/tra/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami