search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tim Basarnas Masih Upayakan Pencarian Siswa yang Jatuh di Tebing Saren Cliff
Selasa, 26 Februari 2019, 10:44 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Beritabali.com, Klungkung. Pencarian korban hilang karena terjatuh dari tebing tempat perkemahan, Saren Cliff, Dusun Saren, Desa Batumadeg, Kecamatan Nusa Penida sejak, Sabtu (23/2) lalu terus dilakukan oleh Tim Basarnas Denpasar dengan dibantu oleh Polsek Nusa Penida dan Tim Balawista BPBD Klungkung, Senin (25/2).
 
[pilihan-redaksi]
Kasip Ops Tim Basarnas Denpasar, I.B Surya Wirawan yang memimpin pencarian korban siswa SMK 1 Nusa Penida, yang bernama I Made Candra (18) ini mulai dilakukan Pukul 08.45 Wita dengan menurunkan 10 personel dari Tim Basarnas Denpasar, 8 personil Polsek Nusa Penida, dan 25 personil Balawista BPBD Klungkung beserta masyarakat hingga keluarga korban.
 
Selama proses pencarian berlangsung, hingga menerjunkan Tim Basarnas Denpasar untuk menyusuri tebing-tebing yang memiliki ketinggian kurang lebih 250 meter ini, hingga melakukan pencarian secara manual melalui jalur lain, ternyata tidak membuahkan hasil.
 
“Korban belum bisa kami temukan sampai Pukul 16.00 Wita, namun warga yang ikut melakukan pencarian menemukan adanya tanda atau bekas darah yang menempel pada kayu yang sudah mengering,” jelas Kasi Ops Tim Basarnas Denpasar, I.B Surya Wirawan seraya menegaskan pencarian ini akan kembali dilakukan, Selasa (26/2). (bbn/tra/rob)  

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami