search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kondisi Kritis, Bule Asal Jerman yang Loncat dari Lantai 3 Villa Dibawa ke RSUP Sanglah
Selasa, 5 Maret 2019, 22:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Turis asal Jerman Sascha Andre (32) terjun bebas dari gedung lantai 3 di salah satu Vila di Jalan Nelayan, Canggu
 
[pilihan-redaksi]
Pria ini diduga akan bunuh diri dengan cara menjerat lehernya menggunakan tali. Setelah meloncat dari lantai 3, korban ditemukan bersimbah darah di lahan kosong belakang SEDNR Surf Stay Jalan Kampung Bali II, No.8, Canggu, Kuta Utara, Selasa (5/3) sekitar pukul 06.15 Wita
 
Aksi bunuh diri ini dilihat seorang wisatawan asal Kanada yang sedang berolahraga di ruang terbuka lantai tiga SEDNR Surf Stay. Saksi awalnya melihat korban berjalan sendirian menuju pinggir lalu melompat ke bawah. 
 
"Korban terjatuh di lahan kosong di belakang SEDNR Surf Stay dengan posisi terlentang mengadah kepala menghadap tenggara dan kaki ke barat laut. Korban mengalami patah tulang leher dan punggung akibat lompat dari lantai tiga," kata sumber di lapangan.
 
Warga yang melihat korban terkapar menghubungi Polsek Kuta Utara dan membawanya ke Klinik Abdi Medica Canggu. Saat dilarikan, leher korban mengalami luka lebar akibat lilitan tali warna hitam yang menjerat lehernya. “Warga memotong tali itu dengan gunting kecil,” kata sumber. 
 
 
[pilihan-redaksi2]
Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta Utara dipimpin Kanitreskrim Iptu Adroyuan Elim menyelidiki lokasi dan menemukan kamar mandi SEDNR Surf Stay ditemukan banyak ceceran darah, termasuk di tangga dari kamar mandi menuju lantai tiga. 
Sementara karyawan setempat mengaku tidak mengenal korban. "Korban menginap di tempat lain dan bunuh disini SEDNR Surf Stay. Korban sudah dibawa ke RSUP Sanglah,” terang sumber.
 
Dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Kuta Utara AKP I Putu Gede Anom Danujaya mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut untuk mengetahui motif bunuh diri korban. “Masih kami selidiki,” ujarnya, Selasa (5/3). (bbn/Spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami