search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hilang 7 Tahun Tanpa Jejak di Pantai Nyanyi, Keluarga Berharap Mang Cuplis Kembali
Jumat, 19 April 2019, 08:12 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Keluarga berharap bantuan warga termasuk paranormal untuk menelusuri anaknya yang bernama Nyoman Ariana yang menghilang 7 tahun lalu saat berumur 21 tahun tanpa jejak bisa kembali.
 
[pilihan-redaksi]
Dikutip dari akun media sosial Denpasar Viral dari sumbernya Info Buwit, disebutkan Nyoman Ariana (Mang Cuplis) yang beralamat di Banjar Kelakahan Gede, Desa buwit, Tabanan merupakan anak terakhir dari 3 bersaudara ini sehari-harinya bekerja di restoran di Sanur. 
 
Suatu hari dia pamit untuk bekerja pada orang tuanya. Beberapa lama kemudian, orang tuanya terkejut saat teman kerjanya menelpon bapaknya menanyakan alasan Nyoman tidak bekerja. 
 
Orang tuanya berusaha untuk menelpon Nyoman namun tidak ada kabar. Berselang 3 hari, ditemukan sepeda motor supraX 125 di pantai nyanyi sore hari. Keluarga sudah lapor polisi waktu itu, dan banyak pihak sudah membantu dari kepolisian, team SAR, TV swasta juga meliput pencarian, dan cara niskala juga di lakukan untuk menemukan Nyoman, namun sampai saat ini belum juga kembali.
 
 
[pilihan-redaksi2]
Jika memang masih hidup Saat ini umur Nyoman 28 tahun. Pihak keluarga memohon bantuan semua pihak agar anak kesayangannya kembali. Dengan tidak ditemukan tubuh nyoman, pihak keluarga belum berani memastikan nyoman telah meninggal. Dari telisik paranormal, diketahui Nyoman masih berada di dunia lain seputaran pantai nyanyi dan akan kembali suatu saat nanti.
 
"Tulisan ini dibuat bukan bermaksud menakuti orang berkunjung ke pantai itu, pihak keluarga cuma berharap anaknya bisa kembali dengan selamat dan kumpul bersama keluarga kembali," tulis admin akun media sosial tersebut.  (bbn/rls/rob)
 

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami