search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dirujuk ke RS Sanjiwani, di Mata Sahabat Ketua Panwascam Rendang Pribadi Disiplin
Senin, 6 Mei 2019, 17:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Ketua Panwascam Rendang, I Gede Artana (51) akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar pada hari Minggu siang (06/05/2019) setelah kondisinya semakin mengkhawatirkan akibat menderita penyakit misterius yang menyebabkan dirinya lupa ingatan dan berhalusinasi mengenai pemilu.
 
[pilihan-redaksi]
Sebelumnya, Artana sendiri sudah sempat dirawat selama satu malam di Puskesmas Rendang bahkan sampai dipasangi cairan infus. Namun setelah dilakukan observasi, pihak tim medis rumah sakit menyatakan hasil observasi Artana disebutkan tidak apa-apa, sehingga kesokan harinya diperbolehkan untuk pulang.
 
“Ya sempat dirawat semalam, tapi ketika sampai di rumah paman saya kondisinya tetap seperti ini lemas tak berdaya di atas tempat tidur kadang mengingau,” kata Meli Melani keponakan Artana.
 
[pilihan-redaksi2]
Ketika ditemui di rumah Artana di Desa Pempatan, Rendang, Karangasem terlihat rekan rekan anggota Panwascam serta anggota Bawaslu Kabupaten Karangasem sedang menjenguk Artana. Disana rekan – rekan kerja Artana begitu merasa prihatin atas apa yang dialami Artana. 
 
Di mata rekan – rekannya, Artana dikenal dengan kedisiplinan dan kerja kerasnya bahkan ia tak ragu untuk bertindak jika menemukan adanya sesuatu yang dianggapnya menyimpang. Selain itu, Artana juga merupakan seorang pribadi yang taat dengan tugasnya pantang pulang sebelum tugas tuganya terselesaikan.
 
“Beliau memang sangat bertanggung jawab dan disiplin bahkan beliau tidak akan pulang sebelum sebelum pekerjaannya selesai,” kata Gede Parwata Kordinator. (bbn/igs/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami