search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Usai Rapat Evaluasi, Bawaslu Karangasem Ajak Panwascam Megibung
Jumat, 28 Juni 2019, 22:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Jajaran  Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Karangasem mengajak puluhan anggota Panwascam "megibung" (makan bersama) di Taman Soekasada Ujung, Karangasem, Jumat (28/06/2019).
 
[pilihan-redaksi]
Acara makan bersama ini dilakukan usai menggelar rapat evaluasi pembinaan sumber daya manusia (sdm) pengawasan kesekertariatan  Bawaslu kabupaten karangasem menjelang berakhirnya SK Panwascam pada 30 Juni 2019 mendatang.
 
Selain anggota Panwascam dan jajaran Komisioner Bawaslu, kegiatan evaluasi tersebut juga dihadiri oleh Kordiv PHL Pengawasan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Provinsi Bali, I Wayan Widiardana Putra.
 
Ketua Bawaslu Karangasem, I Putu Gede Suastrawan di sela sela kegiatan mengatakan, kegiatan evaluasi ini dilakukan menjelang berakhirnya SK anggota Panwascam pada tanggal 30 Juni 2019 mendatang. Menurut Suastrawan, dalam proses pengawasan yang telah dilakukan secar teknis sudah berjalan dengan baik hanya saja yang masih perlu ditingkatkan dalam hal sosialisasi.
 
"Ya selama ini untuk sosialisasi kita masih agak kurang jadi kedepan perlu lebih ditingkatkan kembali," ujarnya.
 
Usai rapat evaluasi, dilanjutkan dengan acara megibung atau makan bersama dengan pengurus sekretariat dan anggota Panwascam yang hadir. (bbn/igs/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami