search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hari Bhayangkara ke-73, Polres Jembrana Gelar Lomba Mancing
Minggu, 30 Juni 2019, 23:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Beritabali.com. Jembrana. Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke–73 Tahun 2019, Polres Jembrana menggelar berbagai macam kegiatan dan perlombaan, salah satunya dengan menggelar kegiatan lomba mancing, Minggu (30/6) pukul 15.00 wita.
 
[pilihan-redaksi]
Kegiatan Lomba mancing yang digelar Polres Jembrana merupakan lomba mancing ikan jrejet yang lokasinya di aliran Sungai Ijo Gading Lingkungan, Terusan Kelurahan, Lelateng - Negara, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019.
 
Kabagsumda Polres Jembrana Kompol I Made Prihenjagat, SH saat membuka Lomba mancing mengatakan, selain dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke–73 tahun 2019, lomba mancing ini dilaksanakan juga untuk menyalurkan hoby para pemancing ikan jrejet, selain itu juga guna menjalin silahturahmi agar tetap tumbuh kedekatan Polri (Polres Jembrana ) dengan masyarakat.  
 
 
"Sejumlah 50 orang peserta yang mengikuti kegiatan lomba mancing ini, semuanya pemancing lokal Jembrana dan sebagai hadiah utama memperebutkan uang tunai sebesar Rp 750.000 bagi peserta yang hasil pancingannya memperoleh ikan terberat, selain itu juga para peserta lomba, dari hasil mancing memperoleh ikan diberi hadiah doorprize berupa uang tunai sebesar Rp 50.000," jelasnya. (bbn/Jim/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami