search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ratusan Peserta dari Berbagai Negara Ikuti Rock N Roll Zumba Party
Rabu, 3 Juli 2019, 13:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Ikatan Instruktur Senam Bali (IISB) bekerjasama dengan Swiss-Belhotel Rainforest Hotel Sunset Road rencananya menggelar Rock N Roll Zumba Party pada 2 Juli 2019 mendatang.
 
[pilihan-redaksi]
Kegiatan tersebut akan mengundang bintang tamu Zes Prince Paltu OB dari Filipina, ratusan  peserta dari berbagai negara sudah konfirmasi untuk mengambil bagian dari senam yang saat ini sedang digandrungi di berbagai negara.
 
"Sebagai kota tujuan wisata internasional kami berharap ada 'effort' bisnis yang datang bersamaan dengan event ini sebab penggemar zumba dari berbagai kalangan dan profesi sehingga sangat memungkinkan mereka ikut serta," kata Selly D Mantra, Pembina IISB saat Temu Media di Swiss-Belhotel Rainforest, Sunset road, Denpasar, Selasa (2/7/2019).
 
Event Rock N Roll Zumba Party kali ini betul-betul diselenggarakan secara matang oleh IISB dengan mematuhi aturan dan standar yang berlaku, saat ini IISB berada di bawah naungan Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat (FORMI).
 
"Selain sebagai ajang olahraga senam gembira, Event ini juga bertujuan menggalakkan Olahraga Rekreasi (Sport Tourism)," kata Lia Mulianingsih, SE., Ketua Umum IISB yang juga Ketua Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Cabang Denpasar.
 
Rock N Roll Zumba Party kali ini memang dilakukan secara bersama dengan jumlah peserta hanya untuk 500 Peserta saja, Selain senam gembira dengan hentakan irama beat yang ceria, senam ini dipercaya menggabungkan semua elemen kebugaran - kardio, pengondisian otot, keseimbangan dan fleksibilitas serta meningkatkan energi. 
 
[pilihan-redaksi2]
Acara berlangsung pada 7 Juli 2019 dengan Sesi Pertama: Workshop - 2 siang dan Sesi Kedua: Pesta Zumba - 5 sore. Event dinyatakan terbuka untuk khalayak umum, Ticket VIP dengan harga 250K mendapatkan Merchandise + Meal + Meet & Great (Terbatas hanya 50 Pax), Ticket Early Bird 125K dan Ticket OTS 175K.
 
Executive Assistant Manager Swiss-Belhotel Rainforest, Syaiful Rohman mengatakan bahwa pihaknya merasa sangat bangga dijadikan tempat terselenggaranya event ini. "Kami memberikan layanan terbaik kepada semua peserta dengan memberikan Paket Akomodasi (Menginap 1 Malam di Kamar Deluxe + Workshop & Pesta Zumba): Mulai dari IDR 725.000 / kamar / malam untuk Kamar Deluxe," sebutnya. (bbn/rls/rob)

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami