search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Remaja Australia Ditemukan Tewas di Dasar Kolam Renang di Villa Seminyak
Minggu, 7 Juli 2019, 23:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Khye Nason Manthorpe (16) asal Australia ditemukan tewas di dasar kolam renang di Villa Seminyak Estate & Spa Jalan Nakula Gang Baik- Baik, Seminyak, Kuta, Badung, pada Kamis (4/7) siang. Diduga kuat, remaja tersebut mengalami sakit kejang saat berenang dan kemudian tewas tenggelam. 
 
[pilihan-redaksi]
Diinformasikan, Khye Nason Manthorpe baru tiba di Bali untuk liburan bersama kedua orang tuanya dan adiknya. Wisatawan asing itu kemudian mencari tempat menginap di Vila Estate dan Spa. Korban dan keluarganya sampai di vila 30 menit sebelum kejadian. 
 
Naas, Nason ditemukan tewas tenggelam di dasar kolam renang oleh ayahnya sendiri, Andrew John Manthorpe. Saat itu, Andrew bersama istri dan dua anaknya salah satunya korban bersiap akan berenang. 
 
"Ternyata korban sudah duluan ke kolam. Sementara ayah dan ibunya ganti ke ruang ganti pakaian,” ujar sumber di lapangan, Minggu (7/7/2019). 
 
[pilihan-redaksi2]
Tiba di kolam renang, Andrew kaget melihat anaknya tenggelam di dasar kolam. Ia bergegas turun ke kolam dan mengangkat tubuh korban, selanjutnya menempatkan di bibir kolam untuk memberikan nafas bantuan. Sementara itu, istri korban mencari bantuan. Namun saat tim medis daang, korban dinyatakan sudah meninggal. 
 
Kanitreskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa yang dikonfirmasi membenarkan bahwa korban tewas tenggelam di kolam renang Vila. Diterangkannya, setelah diselidiki dari keterangan pihak keluarga, korban diperkirakan tenggelam lantaran sakit kejang yang dideritanya kumat. 
 
"Korban sejak kecil memiliki riwayat penyakit kejang. Dugaan awal korban tenggelam karena hal itu," ungkap Iptu Ika. (bbn/spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami