search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Operasi Antik, Polres Jembrana Razia Tempat Hiburan Malam
Selasa, 17 September 2019, 18:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Beritabali.com, Jembrana. Dalam rangka menindak segala bentuk peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba guna menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih aman dan kondusif di Kabupaten Jembrana, Polres Jembrana menggelar operasi kepolisian dengan sandi “Ops Antik Agung 2019“.
 
[pilihan-redaksi]
Dalam pelaksanaan Operasi Antik Agung 2019 tersebut, personil gabungan Polres Jembrana melaksanakan razia di tempat hiburan malam yang berada di kabupaten Jembrana.
 
Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Jembrana AKP I Komang Muliadi, SH, dikonfirmasi di sela–sela memimpin kegiatan operasi tersebut menyampaikan, malam ini kami melakukan razia di tempat hiburan malam Planet Bar dan Karaoke yang berada di Desa Baluk, Kecamatan Negara, Jembrana," ujarnya, Senin (16/9) malam. 
 
 
Lebih lanjut ia mengatakan, dalam pelaksanaan operasi tersebut pihaknya melakukan pemeriksaan dan tes urine di tempat terhadap seluruh pegawai dan pengunjung tempat hiburan Planet Bar dan Karaoke.
 
Dalam operasi tersebut kita tidak menemukan penyalahgunaan Narkotika, dari hasil tes urine baik terhadap pegawai dan pengunjung hasilnya negatif. "Razia ini akan terus dilakukan guna menekan peredaran Narkoba di Kabupaten Jembrana," tutup Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Jembrana AKP I Komang Muliadi, SH.(bbn/jim/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami