search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Loncat dari Lantai 3 Korban Perampokan Ibu dan Anak Alami Patah Tulang
Selasa, 8 Oktober 2019, 20:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Sementara di TKP rumah di Jalan Badak Agung, pelaku perampokan mengambil perhiasan dan sebuah laptop. Modus pelaku mencongkel pintu. Sedangkan TKP di Jalan Drupadi IV nomor 3, Jumat (4/10) sekitar pukul 15.00 WITA, belum ada laporan. 

[pilihan-redaksi]
Pasalnya, saat kejadian, dua orang penghuni rumah yakni Valentina Erma (54) dan anak keduanya, Ivan Prasetia (24) melompat dari lantai tiga dan jatuh di pekarangan rumah tetangganya, Bayu Darma Teja (40).  "Mungkin keduanya masih dirawat karena mengalami patah tulang,"ujar mantan Kapolsek Kuta Utara ini. 

Selain itu, kata mantan Kasat Narkoba Polresta Denpasar ini berdasarkan hasil pemeriksaan CCTV di seputaran lokasi, pelaku beraksi mengendarai mobil. Paska kejadian saat kedua korban jatuh, seorang saksi (Bayu) sempat melihat mobil parkir di depan rumah korban dan saksi mendekatinya. 

[pilihan-redaksi2]
"Saksi melihat ada beberapa orang di mobil dan maunya dimintai tolong karena ada orang jatuh. Tapi mereka kabur dan setelah itu baru diketahui mereka pelaku pencurian," bebernya. 

Keterangan terpisah, Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra belum berani memastikan apakah kejadian itu perampokan atau percobaan pencurian. Meski demikian, ia menduga berdasarkan informasi pelaku mengendarai mobil warna putih jenis Sigra. Namun setelah nopol yang terekam kamera CCTV itu di cek di Samsat mobil tersebut ternyata jenis Honda CRV.
 

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami