search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bali Potensial Kembangkan Bisnis Aplikasi Digital
Selasa, 8 Oktober 2019, 23:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Bali selain sebagai destinasi pariwisata dunia yang memiliki potensi di bidang kepariwisataan juga sangat potensial mengembankan bidang digital seperti, aplikasi khususnya yang berkaitan dengan dunia pariwisata. 

[pilihan-redaksi]
Hal ini karena jika dilihat sangat banyak wisatawan melakukan traveling ke Bali, jadi peluang tersebut sangat pas dikembangkan. Demikian disampaikan, Head of Sales Bali Nusra Indosat ooredoo, Suzanna Permata, Selasa (8/10) di Jimbaran, Badung.

"Sangat relevan, karena di Bali khususnya sangat banyak orang asing yang membutuhkan yang namanya teknologi. Tentu mereka sangat membutuhkan aplikasi khususnya untuk mencari sewa rumah, mobil, mencari hotel dan lain-lainnya di Bali," jelasnya.

Melihat potensi tersebut maka, sangat perlu saat ini maupun yang akan datang di Bali menyiapkan SDM yang mumpuni terkait dengan bahasa Coding. 

[pilihan-redaksi2]
"Jika dilihat saat ini semua dilakukan melalui aplikasi, jadi Bali benar-benar memiliki peluang yang sangat besar menurut saya pribadi. Apalagi ditambah telah siapnya SDM belajar bahasa pengcodingan tersebut akan mampu membuat aplikasi-aplikasi yang dapat diterapkan. Dengan demikian tentu masyarakat Bali akan mampu menciptakan lebih banyak lagi aplikasi-aplikasi khususnya yang berkaitan dengan pariwisata," paparnya.

Selain itu dia menambahkan, masyarakat Bali setiap harinya sangat banyak berhubungan dengan orang-orang dari luar negeri yang tentunya, mereka memiliki teknologi lebih maju lagi dari apa yang dimiliki Bali.

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami