search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapolsek Menes Tertusuk Saat Melindungi Wiranto dari Serangan Orang Tak Dikenal
Kamis, 10 Oktober 2019, 15:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Akibat melindungi Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto dari penyerangan orang tak dikenal (OTK) saat berkunjung ke Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019), Kapolsek Menes, Kompol Dariyanto SH MH.

[pilihan-redaksi]
Dikutip dari Liputan6.com, Kabid Humas Polda Banten Kombes Edy Sumardi mengatakan, pelaku penusukan sudah diamankan aparat kepolisian. Dia menyebut, pisau yang diarahkan pelaku ke Wiranto mengenai kapolsek yang mendampingi.

"Itu upaya aksi penusukan oleh orang yang belum dikenal identitasnya tapi sudah kita amankan. Jadi intinya, Pak Wiranto aman, yang kena Kapolsek," ujar Edy kepada wartawan.

Menurut Edy, kapolsek terkena tusukan pisau pelaku karena berupaya melindungi Wiranto. Saat itu, Wiranto hendak meletakkan batu pertama pembangunan pesantren di Pandeglang.

"Kejadiannya sekitar jam 11.30 WIB lah," ucapnya.

[pilihan-redaksi2]
Dari informasi di lapangan adapun pelaku penusukan adalah FABS, wanita berasal dari Desa Sitanggai kecamatan Karangan Kanupaten Brebes dan SA alias Abu Rara asal Medan, Sumatera Utara. 

Adapun kronologis kejadian penusukan tersebut secara tiba-tiba langsung menusuk ke bagian Perut Jenderal TNI (Purn) DR. H. WIRANTO, SH., (Menko Polhukam) dengan sajam berupa gunting secara membabi buta sehingga mengakibatkan luka tusuk pada Kompol Dariyanto SH, MH (Kapolsek Menes) dan di bagian punggung lebih tepatnya di dada sebelah kiri atas, H. Fuad.

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami