search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nasional Lesu, Pasar Ritel Bali Justru Tumbuh 2 Digit
Senin, 28 Oktober 2019, 18:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Di tengah lesunya pasar ritel secara nasional dengan rata-rata pertumbuhan sebesar 5%, Coco group di Bali justru menunjukkan geliat pertumbuhan yang signifikan sebesar 10% bahkan tahun ini bisa mencapai 14-15%.

Hal ini diungkapkan I Nengah Natya Owner Coco Group saat pembukaan 3 outlet yang ke-119 dengan konsep One Stop Shopping, yakni Coco Supermarket, Natys restaurants dan outlet Coco Roti di kawasan Siligita, Minggu (27/10/2019).

Lebih Lanjut, ia mengatakan optimisme terhadap pasar ritel di Bali ini dinilai memang berbeda dengan daerah lainnya. Selain geliat pasar, kata dia, tentu juga dibarengi strategi yakni dengan lokasi strategis, berinovasi agar sesuai dengan kebutuhan pasar seperti mengarah ke lifestyle termasuk pemilihan barang yang sesuai.

"Kami melihat segmen konsumen di Siligita ini middle up jadi sesuai dengan target pasar, baik dari kalangan turis di hotel-hotel dan masyarakat lokal, jadi juga produknya menyesuaikan (mixed) antara lokal dan internasional," jelasnya sembari menambahkan dalam outlet di Siligita ini juga menawarkan Cocopay sebagai platform pembayaran resmi milik Coco Group bagi konsumen setia dan 2.000 lebih karyawannya.

Dalam waktu dekat Coco Group juga akan menargetkan penambahan outlet baru di jalan Sunset Road dan Area Tanah Lot. Untuk melakukan ekspansi pasar, Coco Group juga akan melakukan 'Kick Off' di pasar bursa saham pada 30 Oktober 2019 mendatang.    
 

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami