search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sosok Mayat Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai
Rabu, 13 November 2019, 19:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Sosok mayat pemancing ditemukan mengambang di Sungai Lolon Muntiq Siokan, Sidakarya, Denpasar Selatan, Rabu (13/11/2019) pagi. Korban diketahui bernama Anwar, 61, asal Banyuwangi Jawa Timur dan tinggal di Jalan Pengembak, Sanur. 

[pilihan-redaksi]
Penemuan mayat ini awalnya diketahui rekannya, saksi Giman yang tinggal di Jalan Pengembak I Sanur Kauh, Denpasar Selatan. Sebelumnya, Giman dan Anwar, Senin (11/12/2019) sekitar pukul 11.00 WITA memancing bersama di lokasi kejadian, tepatnya di Sungai Lolon Muntiq Siokan, Sidakarya, Denpasar Selatan. Karena ikan yang dipancing tidak dapat, saksi Giman bergeser posisi. 

“Saat itu, posisi korban tidak terlihat karena terhalang pohon,” jelas Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nyoman Wirajaya, Rabu (13/11/2019). 

Setelah waktu menunjukkan sekitar pukul 16.00 WITA, saksi Giman pulang namun tidak mengajak korban. Alhasil, malam harinya sekitar pukul 19.00 WITA, saksi menerima kabar bahwa korban belum pulang dari mancing. Keesokan harinya sekitar pukul 06.00 wITA, saksi bersama temannya mencari korban di TKP dan menemukan korban sudah tewas mengambang di sungai dengan posisi telungkup.

Sementara saksi lainnya, Mansuri mengatakan, sekitar pukul 15.00 WITA, dia sempat bertemu dengan korban saat mancing di TKP. Namun korban tidak mau diajak pulang dan mengeluh sakit. Saksi mengatakan, korban sudah lama tinggal dengannya sejak 1,5 tahun lalu. Korban sendiri tidak memiliki pekerjaan tetap dan tidak punya sanak saudara di Bali. 

Dari hasil penyelidikan aparat kepolisian, tewasnya Anwar diduga karena sakit. Selain itu, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuhnya. 

“Selama ini korban diketahui memiliki riwayat sakit Hipertensi dan sering sesak napas, tandas Kapolsek.
 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami