search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tes Urine Personil Direktorat Reserse Narkoba Dinyatakan Negatif
Kamis, 28 November 2019, 20:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Guna mewaspadai penyalahgunaan narkoba di jajaran anggota Polri, seluruh personil Direktorat Reserse Narkoba melaksanakan tes urine usai apel pagi di Mapolda Bali, Kamis (28/11/2019). Hasilnya, semua personil dinyatakan negatif. 

Pelaksanaan tes urine kali ini berbeda. Semua personil Ditresnarkoba dari mulai staff hingga operasional wajib melaksanakan apel satuan kerja di kantor sementara Jalan Srikaya Denpasar. Apel pagi ini dipimpin langsung Direktur Ditresnarkoba Kombes Polisi Ida Bagus Komang Ardika S.H. 

Dalam arahan Kombes Komang Ardika, apel pagi agar semua personil yang melaksanakan tugas penyelidikan dan penyidikan menginfut data kasus ke aplikasi E=MP (elektronik Managemen Penyidikan) setiap hari. 

"Bagi personil yang belum terampil diberikan pelatihan agar semuanya memahami dan semuanya terampil dalam menginfut data kasus ke E= MP," tegasnya. 

Selesai apel, personil langsung melaksanakan test urine sebagai wujud konsistensitas bahwa Polisi yang menangani kasus narkoba harus bebas dari penyalahgunaan Narkoba. 
Pemeriksaan test urine dilakukan oleh Team Bidang Doktet Kesehatan(Bid Dokkes) Polda Bali dan Team Pengawasan dari Bid Propam Polda Bali. 

Dari hasil pemeriksaan test urine tidak ada personil Ditresnarkoba yang Positif semua hasilnya negatif. Yakni tidak ada personil Ditresnarkoba yang menyalahgunakan narkoba. 

Reporter: Humas Denpasar



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami