search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jika Tidak Dapat Rekomendasi Partai, Sanjaya: Jadi Pemimpin Itu Sudah Garis Tangan
Sabtu, 28 Desember 2019, 19:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Ketua DPC PDI Perjuangan Tabanan I Komang Gede Sanjaya menanggapi dengan santai saat ditanya soal rekomendasi partainya pada Pilkada 2020. Komang Sanjaya menyerahkan ke partai. Siapapun yang mendapatkan rekomendasi di PDI Perjuangan wajib memenangkan.


Seandainya rekomendasi tidak jatuh ke tangan dirinya, ia mengaku siap memenangkan calon dari partainya.

“Menjadi pemimpin itu sudah ada garis tangan dan jalan, tidak bisa direkayasa dan dibeli atau segala macam. Ibaratnya seperti air mengalir sudah pasti yang terbaik,” kata Sanjaya, Jumat, 28 Desember 2019.

Selain itu, wakil Bupati Tabanan yang digadang-gadang menjadi calon bupati ini mengaku senang adanya kandidat lain untuk calon bupati dan wakil di luar PDI Perjuangan.  Hal tersebut menandakan di Tabanan demokrasi sudah terbuka.

“Jadi Tabanan tak terkesan adem ayem, justru itu baik,” katanya.

Selain itu, PDI Perjuangan Tabanan menggelar konsolidasi  dan workshop  untuk menghadapi Pilkada 2020, di Kantor DPC PDIP Tabanan pada Jumat (27/12).

Inti dari konsolidasi tersebut untuk mengajak kader partai solid dan wajib memenangkan rekomendasi partai PDIP.  

Sanjaya menerangkan, konsolidasi dan workshop dilakukan oleh DPD PDIP ke kabupaten/kota yang menggelar Pilkada. Sebelumnya sudah dilakukan di Negara dan di Bangli yang ketiga di gelar di Tabanan.
 
Workshop pilkada ini membuka lembaran politik. Dan konsolidasi bertujuan bagaimana kader partai baik yang di pusat, di provinsi, daerah wajib memenangkan rekomendasi,” katanya.

Kata dia yang hadir dalam konsolidasi tersebut diikuti oleh seluruh kader baik anak ranting, PAC dan seluruh struktur PDIP. 

“Seluruhnya hadir karena partai itu mempunyai struktur,” ujarnya. 
 

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami