search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hilang Misterius di Pecatu, Bule Asal Inggris Tinggalkan Surat untuk Pacarnya
Senin, 20 Januari 2020, 19:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Seorang wisatawan asal Inggris, Ryan Roth (39) dikabarkan hilang misterius setelah lama duduk menyendiri di atas tebing sebelah barat Pura Selonding, Pecatu, Kuta Selatan, pada Senin (20/1/2020) pagi.

[pilihan-redaksi]
Di atas tebing, warga menemukan barang barang milik korban diantaranya, kain handuk, tas hitam, sebotol mikol, helm dan sepeda motor. Selain hilang misterius, Ryan juga meninggalkan surat wasiat yang ditujukan kepada pacarnya. 

"Ditemukan surat permintaan maaf ke pacarnya yang ditulis di secarik kertas," ujar sumber di lapangan.

Belum bisa dipastikan kapan pria yang menginap di Jalan Pasekapan, Jimbaran, Kuta Selatan itu melompat ke laut. Meski demikian, Ryan diduga melompat pada malam hari dari atas tebing di ketinggian 100 meter. Anehnya, di bawah jurang tidak ditemukan orang terjatuh. 

"Polisi dan Basarnas sudah mengecek dan tidak ada ditemukan jejak orang terjatuh," kata salah seorang polisi.

Sumber menjelaskan, awalnya ada warga yang menemukan barang barang tersebut tertinggal di atas tebing. Setelah dicek dan pemiliknya dicari, warga tidak melihat siapa-siapa. 
Warga sempat menunggu pemiliknya karena mengira sedang kencing di semak-semak. Namun beberapa saat ditunggu tidak ada yang datang. Akhirnya, warga melaporkannya ke Polsek Kuta Selatan.

Selain menemukan barang barang kain handuk dan lainnya, petugas kepolisian juga menemukan bolpoint, mikol merk Dalmor, jaket parasut hitam, rokok, korek, dompet kulit dan kertas. Sedangkan tak jauh dari lokasi, petugas juga menemukan kaca mata, baju perempuan dan sepeda motor Honda Vario DK 3626 QU.

"Setelah dicek identitas pemilik barang itu, termasuk melacak penyewa motor, ternyata diketahui dikendarai oleh wisatawan yang menginap di vila di kawasan Jimbaran," ujarnya.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami