search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jenazah Misterius di Lereng Gunung Agung Diotopsi di RSUP Sanglah
Rabu, 12 Februari 2020, 14:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Jenazah tanpa identitas yang ditemukan oleh warga Dusun Bhuana Kerta, Desa Bhuanagiri, Kecamatan Bebandem, Karangasem dalam kondisi membusuk di kawasan hutan lereng Gunung Agung dikirim ke RSUP Sanglah pada Rabu pagi (12/02/2020).

[pilihan-redaksi]
Jenazah dengan kondisi yang sudah tidak utuh tersebut dikirim pagi ini untuk dilakukan otopsi ke RSUP Sanglah setelah sempat dititipkan selama satu malam di kamar jenazah RSUD Karangasem pasca dievakuasi dari lokasi penemuan.

“Jenazah sedang diotopsi, sudah dikirim pagi ini ke RSUP Sanglah,” terang Kapolsek Bebandem, AKP. I Wayan Sukarita saat dikonfirmasi media ini.

Sementara itu hingga berita ini ditulis, informasi yang dihimpun dalam proses otopsi di RSUP Sanglah dikabarkan sudah berlangsung. Hanya saja untuk informasi lebih lanjut mengenai hasil otopsi belum bisa diperoleh karena menurut informasi masih dibutuhkan pemeriksaan lebih lamjut.   

Seperti yang diberitakan sebelumnya, identitas jenazah tersebut masih belum diketahui, disamping karena tidak ada identitas, kondisi jenazah yang sudah tidak utuh juga membuat sulit untuk dikenali.

Di sisi lain, pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bebandem juga mengatakan bahwa hingga ditemukannya jenazah tersebut tidak ada laporan kehilangan warga baik itu dari wilayah Desa Bhuanagiri maupun dari Kecamatan Bebandem yang masuk ke Polsek Bebandem.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami