search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cemburu, Ibu Muda Coba Bunuh Diri dengan Minum Disinfektan
Rabu, 1 April 2020, 11:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Putu Diah Trisna Septiani, 26 tahun, nyaris tewas di dalam kamar rumahnya kawasan Jalan Teratai Gang XI Beji Mumbul, Banjar Dukuh, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan pada Selasa (31/3).
 

[pilihan-redaksi]
Ia nekat tenggak disinfektan hingga mulutnya keluar busa. Beruntung nyawanya selamat setelah dilarikan ke rumah sakit. Percobaan bunuh diri ini dilatar belakangi cemburu karena suami memiliki WIL (Wanita Idaman Lain).  

 
Peristiwa itu terjadi Selasa pagi sekitar pukul 10.00 WITA. Saat itu korban didapati sudah lemas di dalam kamar dan mulutnya keluar busa. Korban yang sudah menikah 3 tahun ini sempat mengubungi dagang jamu via WhatsAp yang kost dibelakang rumah korban.

 
Dalam percakapan itu korban Putu Diah Trisna Septiani sempat mengatakan badanya lemas karena sudah tidak ada acara lain sehingga meminum disinfektan tersebut. Yang menyebabkan dari mulutnya keluar busa putih dan muntah serta sesak dan tidak bisa nafas.
 

Akibat peristiwa tersebut tetangga korban sekaligus saksi Saljiati, 58 dan Sri Wahyuni, 35, langsung menolong Putu Diah untuk dibawa ke Rumah Sakit Dharma Kerti. Beruntung nyawa ibu muda ini selamat dan sudah diijinkan pulang oleh dokter.

 
Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sukanada membenarkan percobaan bunuh diri tersebut. Aksi dilakukan karena prahara rumah tangga. Dimana korban cemburu karena sang suami punya WIL. 


“Ini karena cemburu makanya korban nekat tenggak disinfektan yang didapat dari Gedung Kesenian Ketut Maria,” tegasnya.

Kendati demikian kondisi korban yang sudah menikah tiga tahun dan belum dikaranuia anak ini sudah sehat setelah mendapat pertolongan petugas medis di Rumah Sakit Dharma Kerti. 

“Korban sudah dibolehkan pulang, kondisinya telah membaik,” ujar Kompol Sukanada.
 

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami