search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ada Warga Diduga Positif Corona, Satgas Covid-19 Baler Bale Agung Jembrana Tutup Akses Jalan
Sabtu, 4 April 2020, 20:10 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Aksi penutupan akses jalan dilakukan oleh satgas Gotong Royong penanggulangan covid-19 berbasis adat Kelurahan Baler Bale Agung Kecamatan Negara, Jembrana Sabtu (04/04/2020) siang lantaran beredar informasi jika salah satu warga asal Perumnas BB Agung positif terpapar Covid-19. 

[pilihan-redaksi]
Padahal Warga yang diduga positif covid-19 tersebut masih menjalani isolasi di RSU Negara. Akibat beredarnya kabar tersebut Satgas Gotong Royong Kelurahan BB Agung Kecamatan Negara berinisiatif menutup akses jalan dengan dalih mengisolasi masyarakat baik yang akan dan yang masuk ke perumnas. 

Dari keterangan Camat Negara Wayan Andi Suka Anjasmara, memang sempat ada aksi penutupan jalan Karena ada isu warga di perumnas sudah positif covid-19. 

"Ya benar tadi sempat ada penutupan jalan oleh satgas gotong royong covid-19, tapi sudah dibuka kembali setelah aparat kepolisian datang ke lokasi "terang Andi via WA sabtu (04/04/2020) pukul 19.44 WITA. 

Wayan Andi menambahkan, jika Posko covid-19 Kelurahan BB Agung dan satgas gotong royong penanggulangan covid-19 berbasis desa adat Kelurahan BB Agung mendapatkan surat dari WAG, dan tanpa adanya konfirmasi ke kecamatan untuk melakukan isolasi. 

Ditutupnya akses jalan  menuju perumnas BB Agung Negara membuat keresahan masyarakat setempat. Hingga berita ini diturunkan suasana sudah kembali kondusif.

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami