search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jerinx Sebut Glenn Fredly dan Didi Kempot Seniman Organik yang Langka
Jumat, 8 Mei 2020, 09:00 WITA Follow
image

bbn/ karikatur karya @osiasu

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.


I Gede Ari Astina alias Jerinx, Drummer Superman is Dead (SID) mengaku kehilangan dengan meninggalnya Glen Fredly dan Didi Kempot. Bagi Jerinx, Glenn dan Didi dua musisi hebat di Tanah Air.


[pilihan-redaksi]
"Ini memang tahun yang aneh, jadi makin hari makin aneh. Tentang Mas Didi Kempot, ketika istri saya ngasih kabar, saya langsung mikir kenapa harus orang baik," ujar Jerinx SID dalam live Instagram, baru-baru ini.


"Glenn Fredly kita sepakat ya dia orang baik. Dan Didi Kempot juga musisi apa adanya, genuine, organik tidak pakai gimmick dan itu langka. Dan dia berpulang, sedih," kata Jerinx.


Menurutnya, Glen Fredly dan Didi Kempot merupakan musisi yang hebat dan jarang ditemukan di Indonesia. "Seniman organik seperti itu langka di Indonesia," tutur Jerinx.


Seperti diketahui, Didi Kempot meninggal dunia di usia 53 di Rumah Sakit Kasih Ibu, Surakarta Selasa (5/5/2020) sekitar pukul 07.25 WIB. Penyanyi dengan julukan Godfather of Broken Heart ini dikebumikan di TPU Jatisari, Ngawi, Jawa Timur berdekatan almarhum kakaknya, Mamiek Prakoso.


Sedangkan Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 Apri 2020. Glenn meninggal karena penyakit meningitis.

Sumber: Suara.com

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami