search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mobil Terjatuh di Kedalaman 3 Meter di Jalan Taman Pancing
Selasa, 7 Juli 2020, 19:20 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Warga yang berdomisili di Jalan Taman Pancing Denpasar Selatan, Selasa (7/7/2020) dini hari kaget. Sebuah mobil pribadi Datsun Panca, terguling dan terjatuh karena 'out of control;. Meski demikian, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu dan pengemudi mobil dalam keadaan selamat. 


[pilihan-redaksi]
Diketahui mobil tersebut diduga hilang kendali atau 'out of control', terjatuh dari Jalan Raya ke bawah dengan kedalaman 2-3 meter. Soal ini dibenarkan Kanit Laka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih. "Ya betul. Tapi kejadiannya tidak dilaporkan ke Satlantas," ungkap Iptu Tiviasih, Selasa (7/7/2020) sore. 


Sementara dari keterangan saksi, mobil yang jatuh di Jalan Taman Pancing dikemudikan seorang wanita. Peristiwanya terjadi sekitar pukul 00.40 WITA. Tiba-tiba mobil menabrak mobil lainnya yang tengah parkir di lokasi kejadian. 


Melihat ada mobil jatuh ke bawah dekat sungai warga menyelamatkan pengemudinya. Meski bagian body mobil rusak dan penyok. "Kasusnya sudah didamaikan antara pemilik mobil yang diparkir. Jadi tidak dilaporkan," ujarnya lagi. 


Diinformasikan, medan yang dilalui di sepanjang Jalan Taman Pancing, Kecamatan Denpasar Selatan terbilang sempit dilewati mobil. Selain itu jika malam harinya kawasan itu sedikit lampu penerang sehingga perlu kehati-hatian saat melewatinya. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami